Model Jaket Levis Wanita Terbaik 2017

Jaket Levis Wanita Terbaik 2017 – Selain pria, bagi seorang wanita jaket juga termasuk sebagai salah satu kebutuhan fashion yang harus terpenuhi. Dalam hal ini tak jarang ada banyak wanita yang rela menghambur-hamburkan uang hanya untuk bisa mendapatkan jaket yang terbilang limited edition. Adapun salah satu jenis jaket wanita yang hingga saat ini banyak peminatnya ialah jaket levis.  Jaket levis wanita sendiri hadir untuk melengkapi kebutuhan fashion wanita layaknya fashion pada pria.

Uniknya, untuk bisa membedakan mana jaket levis wanita dan pria, bisa dibilang sangat sulit sekali lantaran model dan jenisnya yang sama. Nah bagi Anda yang saat ini sedang mencari jaket levis wanita terbaik, mungkin meluangkan waktu sejenak untuk membaca ulasan singkat mengenai model jaket levis wanita terbaik 2017 berikut ini wajib Anda lakukan!

Dibawah ini ada beberapa model jaket levis wanita terbaik 2017 yang bisa Anda pilih. Adapun beberapa model jaket levis wanita terbaik 2017 tersebut diantaranya:

Jaket Levis Wanita Denim

Jaket levis wanita denim merupakan salah satu Jaket Levis Wanita Terbaik 2017 yang bisa Anda beli. Jaket levis jenis ini lebih mengunggulkan sektor desain karena sasaran utamanya ialah anak remaja dan juga dewasa. Untuk jenisnya sendiri tidak jauh berbeda dengan jaket denim pria. Memiliki kancing dan 2 saku pada bagian samping kanan dan kiri, itu merupakan ciri khas jaket levis denim wanita dan juga pria.

Jaket Levis Wanita Black Edition

Jaket levis wanita black edition merupakan jaket levis dengan desain keseluruhan berwarna hitam. Jenis jaket levis yang satu ini lebih mengutamakan kesan blacky yang biasa diterapkan pada semua jenis baju clubing. Adapun ciri utama dari jaket levis wanita black edition ialah warnanya yang keseluruhan hitam dengan kancing berwarna cerah. Selain itu, jenis kain yang digunakan pun terbilang lebih lembut dan lebih nyaman jika dibandingkan dengan jaket levis denim.

Jaket Levis Wanita Semi Jeans

Banyak orang yang sering bertanya, apa bedanya levis dengan jeans? Sebetulnya kedua jenis ini merupakan sama hanya saja yang membedakannya ialah merk yang diusungnya. Nah percaya atau tidak, rupanya jaket levis semi jeans yang satu ini sudah menjadi trend tersendiri di Eropa di tahun 2017 ini. Jaket levis semi jeans ini lebih mengutamakan soal desain yang mampu membuat penggunanya tampak lebih kece dan imut. Adapun harga yang ditawarkan terbilang mahal yakni kisaran 500 ribu.

Jaket Levis Wanita Hoodie

Berbicara soal jaket levis, tentu bukan hanya pria saja yang memiliki jenis jaket levis hoodie. Akan tetapi saat ini sudah banyak beredar di pasaran mengenai jaket levis wanita model hoodie yang satu ini. Jenis jaket yang mengutamakan kenyamanan dan tampilan ini bisa Anda jadikan pilihan terbaik ketika ingin tampil bergaya namun tetap merasa nyaman ketika mengenakannya. Jenis jaket yang satu ini juga terbilang murah dan pas di kantong wanita remaja dan dewasa lho! Adapun harga yang dibanderol untuk 1 buah jaket levis hoodie wanita berada dikisaran 200ribu.

Nah itulah tadi beberapa model jaket levis wanita terbaik 2017 yang bisa Anda beli sekarang juga. Melihat setiap wanita memiliki selera tersendiri untuk keperluan gaya, tentu kami yakin Anda bisa memilih jaket levis mana yang pas untuk Anda kenakan